Breaking

Selasa, 28 Maret 2023

Tiba di Phnom Penh, Rektor UNP Sampaikan Undangan kepada Perdana Menteri Kamboja Hun Sen

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
 Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D menyerahkan undangan kepada Perdana Menteri Kamboja Hun Sen di Istana Presiden Kamboja, Phnom Penh pada Selasa (28/3). Pertemuan dan Penyerahan undangan ini difasilitasi oleh Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, yang merupakan Doktor Honoris Causa Universitas Negeri Padang. 

Dalam perbincangan dengan Perdana Menteri Kamboja, Rektor mengharapkan Perdana Menteri Hun Sen agar dapat berkunjung ke kampus UNP untuk beberapa agenda akademik dan sebagai pemateri pada Kuliah Umum Internasional.  Pertemuan ini menindaklanjuti pertemuan sebelumnya pada bulan Januari lalu. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Senat Akademik UNP Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd., Wakil Rektor II UNP, Prof. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D,  dan kepala UPT. International Office UNP, Prof. Rusnardi Rahmat Putra, Ph.D.Eng.

Sementara itu, Jusuf Kalla menyampaikan bahwa pertemuan sebagai studi perbandingan pada model pembelajaran yang mengutamakan keberagaman di Kamboja, dan bagaimana Kamboja meningkatkan Indeks Pembangunan Manusianya dalam mengejar ketertinggalan pendidikan di ASEAN. (Er/Humas UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar