Breaking

Senin, 22 Mei 2023

Anggota DPRD Sumbar Muzli M Noer Berbagi Ilmu Kewirausahaan Kepada Peserta Pelatihan Tenaga Kerja di Kabupaten Pasaman

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Anggota DPRD Sumbar, Muzli M Noer bersama dengan Tim dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi provinsi Sumbar serta Dinas Koperasi UKM Kabupaten Pasaman membuka secara langsung Pelatihan kegiatan perluasan Kesempatan Kerja Program Penempatan Tenaga Kerja Angkatan 1 (satu ) di nagari Durian Tinggi dan Tanjung Beringin, Kabupaten Pasaman, Senin 22 Mei 2023 diikuti oleh 25 peserta per Nagari.

Pada kesempatan itu Muzli M.Noer menyampaikan agar seluruh peserta menghadiri setiap hari waktu pelatihan yang telah disediakan oleh panitia selama lima hari kedepan mulai tanggal 22 s/d 26 Mei 2023 agar peserta betul- betul menerima pelajaran yang diberikan oleh Nara Sumber dengan penuh.

"Diharapkan kepada seluruh peserta  agar betul-betul memahami dan mengambil ilmu dari para nara sumber agar bisa diterapkan untuk usaha dibidang kewirausahaan masing-masing," jelas Muzli M Noer.

Kemudian Muzli M. Noer S. Pd juga menjadi  nara sumber pertama yang memberikan materi mengenai kewirausahaan dihadapan para peserta pelatihan pada kesempatan tersebut.

Muzli N.Noer juga menceritakan bagaimana ilmu yang telah dipelajarinya dari pengalaman yang pernah dilihat dan dilakukannya di Bidang Kewirausahaan dalam perjalanan 5 periode menjadi anggota DPRD di Sumatera Barat.

Dan sebagai anggota DPRD provinsi Sumatera Barat, beliau juga berharap semoga peserta yang ikut dalam pelatihan WUB (Wira Usaha Baru)  mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan bisa dijadikan modal dalam membuka usaha nanti, serta tidak terlalu mengharapkan pekerjaan pekerjaan formal tetapi juga bisa membuka lapangan kerja sendiri nantinya ucap beliau.

Terakhir Muzli M. Noer mengajak seluruh peserta pelatihan bersemangat dan bekonsentrasi mengikuti program yang telah kita siapkan  ini dengan serius sampai selesai kegiatan program WUB ( Wira Usaha Baru) dari tanggal 22 Mei 2023 sampai dengan 26 Mei 2023, agar nantinya ilmu yang kita dapat bisa digunakan utk penunjang ekonomi dalam kehidupan sehari-sehari, tutupnya .(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar