Breaking

Sabtu, 06 Mei 2023

Armadi Kamal Apresiasi Panitia MTQ REMESBA

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Tokoh Pemuda Armadi Kamal yang lebih dikenal dengan sebutan "Bang AWE" Politisi Muda sekaligus dan Bacaleg Partai Gerindra Dapil Kuranji untuk Pileg Anggota DPRD Kota Padang 2024 - 2029 ini memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia MTQ REMESBA 2023 (Remaja Mesjid Baiturahman) Lb. Lintah  Kec. Kuranji Kota Padang dengan memberikan kunjungan refresing ke Puncak Lawan dan daerah lainnya, karena mereka telah sukses menggelar bentuk kegiatan religius untuk ibadah akhirat tersebut.

Menurut Bang Awe para remaja mesjid dan juga dari pemuda pemudi, Ketua IPLS Lubuk Lintah & Sekitarnya, begitu sangat besar perhatiannya pada pelaksanaan MTQ sehingga berlangsung dengan sukses & lancar. 

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah sukses melaksanakan tugas pada MTQ REMESBA 2023 Lb. Lintah Kec. Kuranji ini,” ujar Bang Awe. 

Dikatakan, peran serta remaja mesjid, para pemuda, Ketua IPLS, warga masyarakat,  tokoh masyarakat, Lurah & Camat, serta pihak lainnya yang berada disini sangat tinggi untuk menyukseskan kegiatan MTQ ini, semoga berbagai fasilitas di Mesjid Baiturahman Lb. Lintah terus bisa ditambah dan dibangun oleh para tokoh pemuda bersama dukungan masyarakat dan pihak pemerintah nantinya agar lebih baik dan berkembang lagi. Seperti kebutuhan interior dan ekterior, tikar karpet, sholat, kitab suci alquran, buku - buku islami, alat - alat elektronik di Mesjid Baiturrahman Lubuk Lintah Kuranji ini nantinya. 

Menurutnya semua itu merupakan kerja sama yang apik yang di tunjukkan oleh remaja mesjid, para pemuda, Ketua IPLS, tokoh masyarakat dan masyarakat itu sendiri , “saya melihat kerjasama di daerah kita ini sangat tinggi sehingga dapat terlaksana dengan baik,” paparnya.

Semoga pada perhelatan kegiatan MTQ REMESBA Lb. Lintah Kuranji 2023 ini akan melahirkan Qori & Qori'ah terbaik dan dapat lebih maju dan berprestasi pada perhelatan kegiatan MTQ yang lebih tinggi tingkatannya, seperti MTQ Tingkat Kota Padang, Provinsi Sumbar dan Nasional nantinya, ujar Bang Awe menambahkan. (ROMAL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar