Breaking

Rabu, 10 Mei 2023

Rakernas IMA Tahun 2023 di Padang, Presiden IMA Chapter Padang Darmawi Targetkan Jadi Rakernas Terbaik

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Indonesia Marketing Association (IMA) Padang di tunjuk sebagai tuan rumah Rapat Kerja Nasional IMA tahun 2023. Dalam Rakernas tahun ini mengangkat tema '' Entrepreneurial Marketing Towards Economic Sustainability.

Presiden IMA Chapter Padang Darmawi kepada awak media menerangkan bahwa sangat berterimakasih kepada pengurus pusat IMA yang telah menunjuk Padang sebagai tuan rumah Rakernas IMA tahun 2023.

Dirinya mengatakan bahwa semua ini berkat kerja sama seluruh pengurus IMA Chapter Padang yang selama ini terus aktif berkegiatan dan kita siap juga untuk sebagai tuan rumah.

'' IMA Chapter Padang juga sudah banyak melakukan kegiatan yang melibatkan pemerintah, UMKM, Media dan juga Akademisi, '' terangnya.

Kemudian kata dia, ada juga kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dan kita berusaha selalu didepan, tentu dengan jumlah pengurus 256 orang yang aktif.

Kegiatan Rakernas akan diselenggarakan mulai dari 18-21 Mei dengan berbagai kegiatan, seperti mengunjungi wisata di Sumbar, Seminar dan lainnya, pungkasnya.

Peserta Rakernas IMA Seindonesia akan diikuti lebih kurang 200 orang tamu dari berbagai wilayah di Indonesia, dengan begitu kita menargetkan akan menjadi Rakernas yang terbaik, paparnya.

Sementara Presiden IMA Pusat Suparno Djasmin berharap dengan menunjuk Kota Padang sebagai tuan rumah Rakernas IMA tahun 2023 bisa menjadi Rekernas yang terbaik.

Selain itu juga bisa memberi konstribusi nyata dalam membantu megakselerasikan pertumbuhan ekonomi di Sumbar, sejalan dengan tema yang kami angkat ''Entrepreneurial Marketing Towards Economic Sustainability'' , tutupnya.(AdF/SRP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar