Breaking

Jumat, 09 Juni 2023

Produk-Produk Hasil Penelitian UNP Tampil di PENAS XVI 2023

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang, Dr. Refnaldi, M.Litt didampingi oleh Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Dr. Yulkifli, S.Pd., M.Si serta Staf Ahli Wakil Rektor I UNP, Dr. Asep Sujana Wahyuri, S.Si., M.Pd. meninjau langsung kesiapan stand Universitas Negeri Padang dalam keikutsertaannya dalam Pekan Nasional (PENAS) Petani Nelayan Indonesia yang tahun ini diadakan di Kota Padang, Sumatera Barat. 

Kegiatan PENAS ini berlangsung selama 5 hari yakni dari tanggal 10-15 Juni yang bertempat di Lanud Sutan Sjahrir, Tabing Padang. Stand UNP sendiri menampilkan berbagai macam tanaman, produk Ecoby.id hasil program PPUPIK Pusat Produksi Ecoenzyme Berbasis Limbah Buah Dan Sayur Dalam Rangka Meningkatakan Ketahanan Kesehatan Dan Lingkungan yang didanai pada tahun 2020 lalu.

Dilansir dari laman penastani.sumbarprov.go.id, PENAS merupakan ajang berkumpul dan bersilahturahmi bagi para kontak tani, nelayan, dan petani hutan untuk saling memperlihatkan pencapaiannya selaku pelaku utama dalam pembangunan pertanian, perikanan, dan kehutanan. (BAKRI/Humas UNP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar