Breaking

Selasa, 05 Desember 2023

Melalui Pokir, Anggota DPRD Sumbar Muzli M. Nur Kembali Bantu Masyarakat

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Melalui berbagai perjuangan dalam memasukkan anggaran pokok-pokok fikiran (Pikir) untuk kepentingan masyarakat, anggota DPRD Sumbar Muzli M. Nur kembali memberikan bantuan becak motor (Bentor) pada masyarakat. 

Penyerahan bantuan tersebut dilaksankan 4 Desember 2023, di Nagari Tanjung Beringin Kec Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman,pada 10 Kelompok Tani dari berbagai kecamatan 

"Bantuan ini adalah kelanjutan dari bantuan bantuan yang sebelumnya yang sudah terealisasi dan dilakukan," tutur Muzli.

Sepuluh Kelompok tani ini bersama sama beriringan dari kediaman  Muzli M Nur di Tanjung Beringin, berangkat menuju Dinas Pertanian untuk melengkapi administrasi yang diperlukan. 

Berikut adalah nama-nama dari Kelompok Tani yang mendapat bantuan tersebut:

 01. Liberi Mandiri - Lansek Kodok

02. Usaha Tani - Aia Manggih

03. Sejahtera - Sundata

04. Lembah Harapan - Sundata         Utara

05. Padang Datar Sejati - Tanjung Beringin Utara

06. Sahabat Tani - Sundata

07. Sakato - Aia Manggih Barat

08. Kami Saiyo - Bahagia Padang Gelugur

09. Dari Bulan - Persiapan Aia Manggih Utara

10. Bukit Guntang Jaya - Tanjuang Beringin Selatan

Sebelum keberangkatan kedinas Pertanian semua BENTOR-BENTOR ini terlebih dahulu dicek kelengkapan dan peralatannya oleh mekaniknya.

Setelah semuanya sesuai dengan standart untuk layak jalan, maka para ketua Kelompok Tani beriringan berjalan bersama-sama mengendarai BENTOR masing-masing untuk mengisi Bahan Bakarnya melalaui jalan Garuda-ByPass menuju Pertamina Sawah Panjang. 

Setelah semua siap mengisi Bahan Bakar maka dengan convoi mereka pun kembali dari Sawah Panjang menuju kediaman Muzlo, di Jln Prof Dr Hamka. 

Dalam suasana pertemuan pengambilan bantuan bentor tersebut oleh para perwakilan Kelompok Tani, nampak Muzli berbaur dengan mereka sambari bensenda gurau. 

Dalam arahannya, pada semua ketua Kelompok Tani yang hadir, Muzli menghimbau agar mampu dan bisa menjaga serta merawat apa yang sudah diberikan demi tercapainya apa yang selama ini diharapkan.

"Semoga dengan diterimanya BENTOR ini bisa menunjang dan meringankan beban serta mampu menopang program-program yang sudah berjalan," pungkasnya. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar