Breaking

Jumat, 22 Desember 2023

Rahmat Saleh: TKD AMIN Sumbar Siap Bawa AMIN Menang di Pilpres 2024

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Timnas AMIN, tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, melakukan konsolidasi di Jakarta, Kamis (21/12/2023). Konsolidasi tersebut dihadiri oleh Anies dan Muhaimin, serta para tokoh dan relawan AMIN dari seluruh Indonesia.

Kegiatan konsolidasi tersebut bertujuan untuk memantapkan strategi pemenangan AMIN di Pilpres 2024. Anies dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas partisipasi dan dukungan dari para relawan dan masyarakat.

“Saya ingin menyampaikan rasa syukur dan bangga bahwa Timnas melakukan konsolidasi, merapatkan barisan, dan melibatkan banyak dukungan guna mempersiapkan diri untuk perjuangan selama dua bulan ke depan,” kata Anies.

Sementara itu, Rahmat Saleh selaku ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) AMIN Sumatera Barat turut serta menghadiri kegiatan konsolidasi tersebut. Rahmat Saleh menyampaikan optimismenya untuk meraih suara masyarakat Sumatera Barat.

“Kita optimis dengan terbentuknya TKD AMIN Sumbar membuat mesin politik kita bertambah, selaku ketua TKD saya telah berkoordinasi dan membangun konsolidasi di daerah bersama masyarakat. Banyaknya relawan, simpatisan, dan tim sukses yang mendukung Anies-Muhaimin menjadikan kita optimis AMIN menang besar di Sumatera Barat,” tegas Rahmat Saleh.

Konsolidasi Timnas AMIN tersebut menjadi momentum penting bagi tim pemenangan AMIN untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilpres 2024. Dengan dukungan yang besar dari para relawan dan masyarakat, AMIN optimis dapat memenangkan putaran pertama Pilpres.

Rel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar