Breaking

Jumat, 26 Januari 2024

Laksanakan Reses, Anggota DPRD Sumbar Syamsul Bahri Tampung Aspirasi Warga Nagari Pujo Rahayu Pasbar

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM
 --  Komitmen untuk menjadi perwakilan yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat ditegaskan  Anggota Komisi II DPRD Sumbar Syamsul Bahri saat pertemuan dengan warga dalam kegiatan reses masa sidang kedua Tahun 2024 di Nagari Pujo Rahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Jum'at (27/1/2024).

Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut mendengarkan beragam keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Salah satu isu utama yang diangkat adalah terkait infrastruktur jalan yang masih belum memadai di beberapa wilayah, serta akses pendidikan dan kesehatan yang perlu diperbaiki.

"Kami akan terus berupaya untuk menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah agar dapat segera ditindaklanjuti," ujar Syamsul Bahri.

"Dan saya berkomitmen untuk menjadi perwakilan yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat" tegasnya. 

Reses ini juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan anggota DPRD, serta memperkuat kerja sama antara legislatif dan eksekutif dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Sumbar.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut, Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto, Anggota DPRD Pasaman Barat, Dedi Lesmana, Wali Nagari Pujo Rahayu, Para Kepala Jorong, dan para Tokoh masyarakat serta Ibuk - ibuk KWT se Nagari pujo Rahayu.(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar