Breaking

Kamis, 22 Februari 2024

Besok Digelar Pelantikan, Seminar & Exclusive Diner IMA Chapter Padang bersama Pakar Marketing Dunia

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Pengurus IMA CHAPTER Padang rencananya akan dikukuhkan atau dilantik besok, hari Jumat 23 Februari 2024 bertempat di The Balroom ZHM Premiere Padang.

Hal ini disampaikan oleh Presiden IMA Chapter Padang Darmawi melalui keterangan tertulis kepada awak media, pada Kamis (22/02/2024).

Acara pelantikan pengurus IMA Chapter Padang periode 2023-2025 di rencana akandi hadiri gubernur Sumatera Barat, Walikota Padang, Kepala Dinas, Pimpinan BUMN, Ketua Organisasi lainnya dan Co Founder IMA & Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya, Sekretaris Jenderal Indonesia Marketing Association (IMA), Taufik dan seluruh pengurus Chapter Padang yang akan dilantik

"Ya benar, Jumat besok kita akan mengadakan kegiatan pelantikan pengurus IMA CHAPTER Padang," katanya.

Darmawi menyebut, "pelantikan ini dibarengi sekaligus dengan acara seminar dan exclusive diner bersama pakar marketing dunia sekaligus co Founder IMA,Hermawan Kertajaya ," sebutnya.

Untuk pembicara seminar dan exclusive diner, IMA CHAPTER Padang mendatangkan Hermawan Kartajaya yang merupakan pakar marketing terkemuka dan handal.

Diketahui bahwa pelantikan dan seminar exclusive diner ini disponsori oleh The ZHM Premiere, Multi Mediatama, Transnet, AFC, Beta, Batik Lumpo, Mutiara Bunda, Central AC Padang, AZWA, Inosport dan JNE.

Acara ini terbuka untuk umum, dengan biaya registrasi sebesar 350 ribu rupiah.dan bagi ingin mengikuti acara Seminar dan  Exclusive Dinner dapat hubungi Putra Merdesa HP. 082389036946.

"Pelantikan dan seminar exclusive diner mendapat dukungan dari banyak kalangan, untuk biaya registrasi sebesar 350k," ujar Darmawi.

Ia berharap semoga dengan diadakannya kegiatan pelantikan dan seminar ini, bisa memberi manfaat yang luas dan mendorong perekonomian masyarakat. (AdF/Wanipin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar