Breaking

Senin, 19 Februari 2024

BRI RO Padang dan PT Semen Padang Tandatangani MoU Layanan Perbankan Bagi Karyawan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Dalam rangka memperluas kerjasama di bidang pelayanan perbankan, Bank Rakyat Indonesia Regional Office Padang kembali menandatangani MoU bersama PT. Semen Padang. 

MoU ini ditandatangani langsung oleh Direktur Keuangan PT Semen Padang Oktoweri dan dari BRI Regional Office Padang ditandatangani oleh CEO BRI Regional Office Padang Mohammad Harsono diruang gedung utama Semen Padang, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Senin (19/02/2024) pagi. 

Adapun bentuk kerjasama antara BRI RO Padang dan PT. Semen Padang Ini meliputi pelayanan di bidang simpan pinjam, pengajuan kredit kepemilikan rumah/perumahan rakyat, maupun berbagai layanan lainnya bagi karyawan PT. Semen Padang.

Direktur Keuangan PT. Semen Padang Oktoweri mengatakan, penandatanganan MoU ini salah satu tindak lanjut kerjasama yang telah terjalin pada sebelumnya, terkait berbagai jasa perbankan kepada PT. Semen Padang diantaranya pengajuan kredit meliputi kredit perumahan rakyat dan lain sebagainya.

Hal serupa juga diungkapkan CEO BRI Regional Office Padang Mohammad Harsono, beliau berharap kerjasama di bidang perbankan ini saling memberikan memberikan manfaat dan kemudahan bagi kedua pihak baik BRI maupun PT. Semen Padang, semoga kerjasama ini selalu berjalan lancar dan berkesinambungan, pungkas Mohammad Harsono. 

Mrm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar