Breaking

Rabu, 13 Maret 2024

Ketua PenanggungJawab SNPMB 2024 Prof. Ganefri Tinjau Lokasi UTBK di SMAN 2 Sipora

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Prof. Ganefri, Ph.D Ketua Penanggung Jawab Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2024 yang juga Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan peninjauan ke Labor Komputer SMAN 2 Sipora Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama Tim IT SNPMB Kemendikbud Ristekdikti dan Tim UPT LDIK UNP. Di lokasi Ketua Penangung Jawab SNPMB 2024 melihat kertersediaan jaringan internet, kesiapan komputer dan sarana prasarana pendukung lainnya Rabu 13/3.

Tahun ini pelaksanaan SNPMB dengan jalur SNBP akan digelar juga di daerah terpencil, untuk memberi kemudahan bagi peserta UTBK untuk mengikuti seleksi ini, selain di Mentawai juga UTBK akan digelar di Kepulauan Mentawai (Sipora dan Siberut), Pulau Nias, Kepulauan Anambas, Sulawesi dan Maluku Utara. Artinya panitia akan berikan akses ke wilayah-wilayah yang sulit akses ke PTN terdekat untuk lokasi ujiannya" tegas Ketua SNPMB yang juga Rektor UNP ini.

Dalam kegiatan ini Ketua Penanggung Jawab SNPMB didampingi Mulyadi, M.Pd Kacabdin Wilayah VIiI Disdik Provinsi Sumbar, Kadisksik Mentawai Drs. Oreste Sakeroe, Kepala SMAN 2 Helimursida, M.M dan sejumlah pimpinan UNP mulai dari WR 1, WR 4, Sekretaris Universitas, Kepala LPPM dan Dekan FIP, FIK dan FT (Er/ Humas UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar