Breaking

Sabtu, 09 Maret 2024

YBM BRILian RO Padang Salurkan Bantuan Survival Kit Kepada Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Lubuk Begalung

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
YBM BRILiaN RO Padang telah mendistribusikan Survival Kit sebanyak 15 Paket yang mana terdiri dari Selimut, Baju, Sendal, dan lain-lain kepada warga terdampak banjir akibat hujan berkepanjangan. Pendistribusian ini didampingi langsung oleh Bapak Andi Amir selaku Camat Kecamatan Lubuk Begalung.

"Di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang dibeberapa titik sekitaran sungai terdapat air dengan ketinggian dada sampai kepala orang dewasa, 3 rumah hanyut dan 8 rumah rusak berat serta sisanya terendam air dan ini merupakan data sementara dikarnakan akses sehingga seluruh wilayah belum terdata, untuk kerugian materil belum ditakar namun dilokasi sekarang ada 3 titik pengungsian, yang pertama Masjid Syuhada, Sekolah, dan Pos Pemuda dan Ronda sekitar lokasi" ujar Bapak Andi Amir Camat Lubuk Begalung.

"Alhamdulillah berkat kepedulian dari YBM BRILiaN dan BRI bantuan yang bapak berikan sangat bermanfaat bagi kami, terlebih lagi dipengungsian sekarang kami sangat kekurangan pakaian ganti serta selimut dikarnakan semua barang-barang warga terendam banjir, harapannya air bisa segera surut dan warga bisa kembali kerumah masing-masing", ungkap Bapak Andi Amir dengan wajah berseri. 

Kebutuhan Mendesak Saat ini
1. Makanan siap santap
2. Air Minum
3. Tenda & Terpal
4. Obat obatan (Gatal, Diare)

Sobat BRILiaN, mari bantu saudara kita yang membutuhkan dengan mendoakan dan memberikan sedekah terbaikmu agar banjirnya lekas surut serta tidak ada korban jiwa.

Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar