Breaking

Minggu, 12 Mei 2024

3 Tim Hebat Friendly Match di Lapangan Mini Soccer Saudagar Minang Prayoga

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Semalam lapangan Mini Soccer Saudagar Prayoga di pinggir pantai padang (Taplau) diresmikan Gubernur Sumbar.

Sore ini (Minggu 12/5-2024) tiga (3) tim Mini Soccer wartawan gelar laga persahabatan (friendly match) di lapangan senilai Rp 3,1 miliar itu.

"Ya kita friendly match dalam rangka eksebisi di Lapangan Mini Soccer yang dibangun oleh Pak Joynerri Kahar atau Om Joy di Taplau, dan juga merasakan lapangan standar internasional itu," ujar pemain legend Soccer Jurnalis Adrian Toaik, Minggu pagi.

Tiga tim mini Soccer wartawan yang berlaga sore ini kata Pengurus Koperasi Saudagar Minang Raya yang juga Anggota DPRD Sumbar 2024-2029 (menunggu pelantikan) Nofrizon bukan tim kaleng-kaleng.

"3 tim wartawan yang berlaga di lapangan Mini Soccer Saudagar Minang Prayoga sore ini adalah tim kawakan, ada Soccer Jurnalis, IJTI Soccer dan PJKIP Soccer," ujar Nofrizon.

Sementara itu Manager merangkap Player Soccer Jurnalis Boban Jr memastikan tim nya tampil dengan full team.

"Ya kita sangat antusias sekali main di lapangan baru dengan suasana pantai, pasti kebaikan adrenalin Soccer Jurnalis sore ini," ujar Boban.


Seperti Trofeo Cup digelar JPS dan Soccer Jurnalis friendly match Minggu sore Soju nana keren Soccer Jurnalis akan menurunkan pemain dengan kaki berbandrol Rp 1,3 Miliar Fardianto, ada bek tangguh Anies Embun, ada pengatur ritme permainan Jamaldinho dan tentunya kiper kawakan Rahman.

Di IJTI juga ada pemain kawakan seperti Tua Saman yang terkenal lincah di posisi back kiri. PJKIP Soccer juga punya pemain legend yaitu Saribulih. 

"Pokoknya kita basansan di lapangan baru punyo Saudagar Minang dan Yayasan Prayoga, di Taplau," ujar Toaik sapaan akrab Adrian Ruswandi. (***)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar