Breaking

Senin, 13 Mei 2024

Kepemimpinan Wako Hendri Septa - Wawako Ekos Albar di Mata Guru

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Suasana haru mewarnai lepas masa tugas Wali Kota Padang Hendri Septa dan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar di Balai Kota Padang, Aia Pacah, Senin (13/5/2024).

Diiringi lagu 'Tak Segampang itu' dan 'Pergi untuk Kembali', seketika membuat suasana haru biru. Tampak mereka yang hadir ikut terharu saat mengikuti pelepasan. Lalu bagaimana sosok Wali Kota Hendri Septa dan Wawako Ekos Albar di mata guru di Padang?

Salah seorang guru, Riza  yang hadir menyaksikan acara lepas masa tugas itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perjalanan sepasang wako dan wawako itu dalam memimpin Kota Padang.

"Salah satu progul yang dirasakan adalah di bidang pendidikan, jelas kami rasakan  seperti pembangunan Ruang Kelas Baru, membantu sekali dalam Proses Belajar Mengajar, yang awalnya dibagi menjadi dua shift, sekarang belajar hanya satu shift," katanya kepada awak Diskominfo Kota Padang.

Riza yang juga merupakan lulusan PPPK tahun ini menyebut, setelah dirinya dilantik sebaga pegawai, Senin lalu, akan siap berkomitmen untuk memajukan  pendidikan di Kota Padang.

"Penambahan formasi khususnya guru di lingkungan Pemko Padang, tentunya menjadi angin segar bagi kami, semoga dapat membantu memajukan pendidikan di Kota Padang," cecarnya.

Ditemui terpisah, seorang guru  Fitri Juwita sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Hendri Septa dan Ekos Albar yang telah berupaya mewujudkan masyarakat Kota Padang menjadi sejahtera. Serta mewujudkan pendidikan yang  berkualitas, ekonomi masyarakat yang makmur dan mensejahterakan semua guru honorer yang ada di Kota Padang. Sehingga sudah  diterbitkan SK bagi guru PPPK yang selama ini dinantikan oleh semua guru honorer.

"Termasuk saya sudah honorer sejak tahun 2008,  lulus PPPK di tahap 1 tahun 2022. Terimakasih telah mensukseskan beribu guru honorer yg ada di Kota  Padang," katanya.(MA / DA / Charlie)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar