Breaking

Senin, 13 Mei 2024

Wako Hendri Septa dan Wawako Ekos Albar Saling Puji

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Wali Kota Padang Hendri Septa dan Wawako Ekos Albar mengakhiri masa jabatannya, Senin (13/5/2024). Saat berpamitan di depan seluruh ASN Pemko Padang, keduanya saling melontarkan pujian. 

Ketika didapuk pertama kali memberikan sambutan di depan ASN di Kantor Balaikota Padang, di Aie Pacah, Wawako Ekos Albar mengaku banyak belajar dari Wali Kota Hendri Septa. Menurutnya, selama setahun berada di lingkaran orang-orang hebat di Pemko Padang, dirinya banyak belajar tentang pemerintahan. Terutama dari Wali Kota Hendri Septa. 

“Dalam masa setahun ini saya banyak belajar dengan pak wali kota yang telah lebih dulu memimpin Padang. Segudang prestasi yang dipersembahkan pak wali kota berkat support dari ASN, semoga apa yang telah dicapai ini dapat dipertahankan,” sebut Ekos Albar. 

Sebaliknya, pujian juga dilontarkan Wali Kota Hendri Septa saat memberikan sambutan di depan Wawako Ekos Albar dan seluruh ASN Pemko Padang. Menurutnya, Ekos Albar merupakan wakil dirinya yang mampu amanah dalam setiap tugas yang diberikan. 

“Saya senang dan bahagia, hanya setahun, namun saya bangga dan senang, karena pak wawako orangnya pekerja, amanah yang diberikan langsung selesai sama beliau,” ujar Hendri Septa.(Charlie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar