Breaking

Rabu, 15 Mei 2024

Survei Cepat JPS Jelang KLB PWI Sumbar, Almudazir Melejit, Kandidat Lain Stagnan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Jelang Konfercab Luar Biasa (KLB) PWI Sumbar, Jaringan Pemred Sumbar (JPS) gelar survei cepat.

Survei dengan metode random sampling lewat wawancara via telepon kepada pemilik suara KLB PWI secara acak, ternyata Almudazir melejit menangkan suara di KLB PWI 22 Mei 2024.

"Almudazir pemilik mimbarsunbar.com dan pemegang Kartu Wartawan Utama Dewan Pers, mendapat respon dari para responden, sedangkan kandidat lain seperti Widya Nacies dan Heranof stag, survei cepat kita lakukan Senin-selasa dengan me random pemilik suara se Sumbar," ujar Ketua JPS Adrian Toaik Tuswandi.

Dari tele wawancara dilakukan JPS, alasan responden karena ingin ada perubahan di PWI Sumbar.

"Almudazir atau Uda A.ang pas mengajukan jargon untuk perubahan, sehingga memantik dukungan signifikan dari pemilik suara," ujar Toaik biasa disapa banyak kalangan.

Berdasarkan data pendaftaran Calon Ketua PWI ada Almudazir, Widya Navies, Heranof, Adrian Tuswandi akan berebut suara pada KLB.

"Alhamdulillah kawan pemilik suara di KLB saat disurvei memberikan dukungan kepada kami, semoga di hari KLB, dukungan kembali menjadi snow ball," ujar Almudazir yang juga Ketua PJKIP Sumbar berbadan hukum.

Sementara itu untuk posisi Ketua DKP PWI Sumbar nama Adrian Tuswandi sempat mencuri perhatian pemilik suara KLB.

"Tapi sepertinya khans didukung lebih besar jadi Ketua DKP PWI Sumbar Zul Effendi (PU Harian Haluan)," ujar crew JPS yang menganalisa hasil survei cepat, Rabu siang ini.

"Biar sajalah, yang penting kita siap menang dan siap kalah, di ajang pemilihan DKP PWI Sumbar dipastikan para calon, seperti Kang Emil, Uwan Eko, Bang Edy Jarot dan saya sendiri tak mengenal transaksional, karena Dewan Kehormatan Provinsi PWI itu tugas utamanya menjaga marwah profesi wartawan anggota PWI. Riskan ada transnasional di ajang ini,"ujar Toaik. (***)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar