Breaking

Minggu, 09 Juni 2024

Tingkatkan Kesehatan dan Kualitas Hidup Masyarakat, Pj Wako Padang Resmikan Klinik Utama Prodia

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Klinik Utama Prodia hadir dalam meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat Kota Padang, dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar, Minggu, (9/6/2024). 

Andree dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada klinik yang beralamat di Jalan Patimura Nomor 3A itu, karena terus berinovasi dalam menyediakan berbagai layanan laboratorium dan fasilitas medis unggulan. 

Pelayanan laboratorium memainkan peran yang sangat penting dalam sistem kesehatan modern, karena memberikan data vital yang dibutuhkan untuk diagnosis, pemantauan, dan pengelolaan berbagai kondisi kesehatan. 

"Banyak masyarakat yang kini memahami pentingnya pemeriksaan preventif berkala untuk mendeteksi penyakit sejak dini. Screening rutin seperti tes kolesterol, pemeriksaan gula darah, dan deteksi kanker leher rahim, dapat membantu mendeteksi masalah kesehatan sebelum menjadi serius," ujarnya yang juga didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Sri Kurnia Yati.

Ia berharap dengan adanya Klinik Utama Prodia, dapat menjadi mitra Kota Padang dalam mensukseskan program-program kesehatan, memberikan pelayanan kesehatan berkualitas dan dapat diandalkan bagi masyarakat.

Lebih lanjut Business and Marketing Director PT Prodia Widyahusada Tbk,  Indriyanti Rafi Sukmawati didampingi Komisaris dan Founder utama, Andi Wijaya mengungkapkan Klinik Prodia sudah hadir selama 22 tahun di Kota Padang yang sebelumnya hanya menyediakan layanan laboraturium. 

Klinik dengan konsep "Wellness Clinic" ini sudah tersebar di 34 provinsi di Indonesia dengan jumlah 300 cabang. (Charlie) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar