Breaking

Minggu, 02 Februari 2020

Ini Dia Penampakan Nenek Tercantik se-Eropa Asal Rusia!

Baca Juga

MESKIPUN Anda setengah tak percaya, namun ini adalah fakta. Parasnya cantik tanpa kerut, bodinya bohay, penampakannya sangat fresh lagi menggemaskan. Namun ternyata perempuan ini telah berusia setengah abad bahkan sudah memiliki cucu. Ini dia Yekaterina Yegina, 50, penyabet gelar ‘Mrs Grandma Europe’

Di sebuah kontes kecantikan internasional yang diadakan di Sofia, Bulgaria, pada 22 Januari lalu, dia bersaing dengan 30 wanita lain dari berbagai negara, termasuk Korea Selatan, Singapura, Ukraina, Estonia, India, dan banyak lagi.

Menurut Mrs. Grandmama Universe, salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti kontes ini usia peserta harus lebih dari 40.Namun, sang kontestan Rusia berhasil memenangkan hati juri dengan penampilan lagu jazz dan kostum pakaian nasionalnya, serta tentu saja, bentuk tubuhnya yang fantastis!

Yekaterina tinggal di Ryazan (sekitar 200 km di selatan Moskow) dan mengelola sistem pengiriman makanan sehat. Dia adalah ibu dari dua anak dan nenek dari satu cucu. Yekaterina suka bepergian dan berbagi banyak foto dari berbagai pantai.

Tak seperti babushka (nenek) tradisional, dia menghabiskan waktu luangnya di pusat kebugaran dan bersepeda.Hasilnya, luar biasa! Masih tidak percaya dia berusia 50 tahun, bukan? Perempuan Rusia ini sering disebut sebagai perempuan tercantik di dunia.

Sumber: hetanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar