Breaking

Minggu, 19 April 2020

Bagikan Sembagi Bagi Warga Terdampak Covid-19, Zulhardi Apresiasi Karang Taruna Kota Padang

Baca Juga

Bagikan Sembagi Bagi Warga Terdampak Covid-19, Zulhardi Apresiasi Karang Taruna Kota Padang.

BIJAKNEWS.COM -- Sebagai anggota Komisi IV DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif mengapresiasi jajaran pengurus Karang Taruna Kota Padang yang menunjukkan kepeduliannya kepada warga terdampak Covid-19 dengan melakukan aksi bagi-bagi sembako.

"Kegiatan ini sangat positif sekali, karena membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami berharap, kegiatan ini tetap dilanjutkan sebagai bentuk aksi nyata Karang Taruna Kota Padang," cakapnya di sela-sela kegiatan pembangian sembako, Sabtu, 18 April 2020.

Dikatakan Zulhardi, wabah Covid-19 merupakan bencana global yang menda seluruh dunia. Akibatnya, yang menanggung bantuan pangan bagi warga hanya pemerintah, yaitu pemerintah pusat dan daerah, tidak ada bantuan pangan dari negara lain.

Apresiasi juga datang dari Ketua Ikatan Pemuda Pemudi Minang Indonesia (IPPMI), Rafik Perkasa Alamsyah. Ia menyebut, kepedulian Karang Taruna harua diikuti organisasi lain di Kota Padang dan Sumatera Barat.

"Kit belum tahu kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir. Untuk itu, mari kita saling berbagi dan mentaati imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Mari kita sama - sama menjaga kebersihan," ujar Rafik.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago mengatakan, dampak pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat, terlebih warga kurang mampu dan janda miskin. 

"Untuk itu, kami dari Karang Taruna Kota Padang tidak tinggal diam dan menggelar aksi peduli terhadap dampak virus tersebut dengan berbagi sembako. Sasaran kita yaitu warga kurang mampu dan janda-janda miskin," ujarnya didampingi Wakil Ketua Karang Taruna Sumbar, Dodi P Tanjung.

Ia mengatakan, pada aksi kali ini, Karang Taruna Kota Padang membagikan 50 paket sembako untuk warga di Taratak Kapalo Banda Kelurahan Tarantang Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.

Hadir dalam kesempatan itu Hendratmo Sutan Saidi selaku Ketua Satgas Covid-19 Karang Taruna Kota Padang dan sejumlah pengurus seperti Tito, Uncu Kuranji 

mrm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar