Breaking

Kamis, 30 April 2020

Gedung Pascasarjana UMSB Dilalap Sijago Merah

Baca Juga

Kebakaran hebat terjadi di gedung Pascasarjana UMSB lantai 2. Seketika api besar dan membakar gedung lantai dua tersebut. Hampir saja api menjalar ke asrama, untung pemadam segera datang. Ist

BIJAKNEWS.COM -- Mujur sekejap mata, malang tak dapat dielakkan, itulah yang menimpa Kampus UMSB Sumbar di Padang. Gedung kampus Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) Padang di Pasir Kandang, Kecamatan Koto Tangah Padang terbakar, Kamis (30/04/2020). Api mulai berkobar di gedung berlantai dua itu sekitar pukul 15.00 WIB.

Di tayangkan langsung di group Instagram UMSB terlihat dengan jelas api melalap gedung megah pasca tersebut. Bahkan api cepat membesar sampai le atapnya.

Api dan kepulan asap terlihat di lantai 2 pada gedung yang digunakan untuk perkuliahan pasca sarjana dan beberapa labor. Info terbakarnya Gedung Kampus UMSB di Padang diperoleh dari Dekan Fakultas Ekonomi UMSB, Dr. Tri Irfa Indra Yani, M.Pd.

"Ada tiga mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi. Alhamdulillah api sudah bisa dikuasai tim pemadam," kata Tri Irfa saat dihubungi lebih lanjut oleh jernihnews.com.

Hingga berita ini diturunkan, kini belum diketahui penyebab utama dari kebakaran tersebut, apakah dari korsleting listrik atau penyebab lainnya.

Rektor UMSB, Dr. Riki Saputra, saat dikonfirmasi tentang musibah kebakaran ini belum memberikan penjelasan. (erz/hri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar