Breaking

Senin, 20 April 2020

Iptu Yenpi Sabareni pantau Chek Point Covid-19 di Wilkum Polsek Payung Sekaki

Baca Juga

Kapolsek Payung Sekaki Iptu Yenpi Sabareni (5 kiri) dan petugas lainya di Chek Point Covid-19 Nagari Sirukam

BIJAKNEWS.COM -- Kapolsek Payung Sekaki Kabupaten Solok Iptu Yenpi Sabareni, S.ip memantau keberadaan Chek Point Posko Pencegahan Covid-19, yang tersebar di Delapan Nagari diwilayah Kecamatan Payung Sekaki (Paski) dan Tigo Lurah, sepanjang Senin (20/4).
   
Kepada media ini saat memantau Chek Point Posko Pencegahan Covid-19 Nagari Sirukam di Jorong Koto Tingga, Iptu Yenpi Sabareni menyebutkan ada Delapan Chek Point Posko Pencegahan Covid-19 dalam wilayah hukum Polsek Payung Sekaki yang berada dibawah komando Polres Solok Arosuka itu.
  
 Tiga diantaranya berada di Kecamatan Payung Sekaki kata Iptu Yenpi Sabareni mengemukakan dan Lima lainya, berada dalam wilayah Kecamatan Tigo Lurah. 

  Iptu Yenpi Sabareni menyebutkan bahwa Polsek Payung Sekaki yang dipimpinya itu, memiliki dua wilayah Kecamatan. Yakni Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Tigo Lurah.

   Saat memantau keberadaan Chek Point Posko Pencegahan Covid-19 Nagari Sirukam di Jorong Koto Tingga itu, Kapolsek Payung Sekaki Iptu Yenpi Sabareni, S.ip didampingi Kasium Bripka Delfaritos, SH, Kanit Intel Bripka Januardi Syam, SH, Kanit Sabhara Bripka Jafwal Hendri.

    Ikut bergabung dan bertugas di Chek Point Posko Pencegahan Covid-19 Nagari Sirukam itu, Anggota Koramil 04 Payung Sekaki Serka P.Y. Simbolon, Kepala Jorong Kubang Nan Duo Adrus, Kasie Pemerintahan Nagari Sirukam dan petugas lainya.
  
 Iptu Yenpi Sabareni mengatakan, di delapan Chek Point Posko Pencegahan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Payung Sekaki, di masing masing Posko ditempatkan seorang anggota Babinkamtibmas dari Polsek Payung Sekaki.

  Masing-masing Aiptu Masrizal di Chek Point Nagari Sirukam, Bripka Roni Handayani di Nagari Supayang dan Brigadir Doni Virman di Nagari Aia Luwo, ketiganya untuk diwilayah Kecamatan Payung Sekaki.

   Sedangkan untuk di Kecamatan Tigo Lurah kata Iptu Yenpi Sabareni mengemukakan, masing masing Bripka Alfin Miser di Chek Point Nagari Simanau, Brigadir Satri Mairil di Nagari Simiso dan Aipda Nofriadi di Nagari Rangkiang Lului.
   
Kemudian Brigadir Junizal Efendi di Nagari Baru Bajanjang dan Bripka Yoli Ardi di Nagari Garabak Data.
   
Iptu Yenpi Sabareni juga mengatakan di setiap Chek Point Posko Pencegahan Covid-19 itu, seluruh personil Polsek Payung Sekaki bergabung dengan sejumlah petugas medis dari Puskesmas, aparat Pemerintahan Nagari setempat dan unsur terkait lainya.

   Yang bertugas melakukan pemeriksaan suhu tubuh warga masyarakat atau setiap orang yang akan masuk dan melintas di Chek Point Posko Pencegahan Covid-19, yang didirikan disetiap Nagari diwilayah Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Tigo Lurah.

   "Semua itu dilakukan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) kususnya diwilayah Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Tigo Lurah" tukas Iptu Yenpi Sabareni. (jay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar