Breaking

Sabtu, 25 April 2020

Manchester United Berharap Musim Ini Bisa Diselesaikan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- Manchester United memendam harapan untuk bisa menuntaskan musim 2019/2020. Saat ini seluruh kompetisi yang diikuti ditangguhkan tanpa batas waktu.
Man United masih aktif di tiga kompetisi saat sepakbola kemudian dihantam virus Corona. Musim pun ditangguhkan tanpa batas waktu, tanpa diketahui pasti kapan bisa dilanjutkan.

'Setan Merah' sementara menghuni peringkat lima klasemen Premier League dengan 45 poin dari 29 laga. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu juga berada di perempatfinal Piala FA dan babak 16 besar Liga Europa.

Dengan situasi pandemi COVID-19 yang belum jelas kapan berakhir, sepakbola semakin kehabisan waktu untuk menuntaskan musim ini. Di antara usul yang muncul adalah membatalkan musim atau menghentikannya dan menjadikan posisi saat ini sebagai klasemen akhir.

Manchester United tidak mendukung salah satu dari keduanya karena masih berhadap bisa menyelesaikan musim.

"Seperti kalian semua, kami juga sangat ingin melihat tim kembali ke lapangan sesegera mungkin setelah kami diberi tahu bahwa aman untuk melakukannya, semoga bisa menuntaskan musim yang masih sangat menjanjikan buat kami di Premier League, Liga Europa, dan Piala FA ketika ditangguhkan," kata CEO Man United Ed Woodward, di Manchester United Fans' Forum, seperti dikutip Sky Sports.

"Kami dalam pembicaraan konstan dengan badan-badan terkait soal kapan dan bagaimana itu akan terjadi dan kami akan terus berhubungan dengan forum ini untuk menjaga agar penggemar tetap mendapat informasi."

"Dan sementara kemungkinan pertandingan-pertandingan perlu digelar secara tertutup dalam jangka pendek, kami semua menyadari bahwa sepakbola tidak akan sepenuhnya kembali normal sampai suporter ada di tribune lagi," tandasnya.

Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar