Breaking

Sabtu, 25 April 2020

Pengusaha Tajir Melintir Asal Arab Saudi Minat Beli Manchester United Seharga 4,5 Milyar Poundsterling

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- Klub Premier League, Manchester United berpotensi memiliki pemilik baru dalam waktu dekat. Sejumlah investor dari Arab Saudi diberitakan tengah menyiapkan tawaran untuk membeli Setan Merah.

Sejak tahun 2005, Manchester United berada di bawah kepemilikan keluarga Glazer. Keluarga pengusaha asal Amerika Serikat itu sudah menjadi rezim penguasa di United sudah cukup lama.

Meski tengah tidak berprestasi, Manchester United tetap menarik di mata para investor. Sejumlah pengusaha tajir melintir mencoba untuk mengambil MU dari Keluarga Glazer namun selalu menemui kegagalan.

Evening Standard mengklaim bahwa keluarga Glazer akan mendapatkan ujian untuk mempertahankan MU. Pasalnya sejumlah investor dari Arab Saudi bakal mencoba untuk mengambil alih United.

Simak situasi Kepemilikan Manchester United selengkapnya di bawah ini.

Rebut Manchester United

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan coba dibeli oleh sejumlah Investor kaya Raya dari Arab Saudi.

Tidak dijelaskan secara rinci siapa investor-investor tersebut. Namun mereka diyakini bukan Putra Mahkota Arab Saudi yang beberapa waktu yang lalu tertarik untuk membeli United.

Para investor ini diberitakan sangat tertarik untuk memiliki United karena nilai brand mereka yang sudah mendunia. Untuk itu mereka akan mencoba menyusun proposal pembelian Setan Merah dalam waktu dekat ini.

Tawaran Besar

Menurut laporan tersebut, investor asal Arab ini siap membayar sangat mahal untuk mengambil alih MU dari Keluarga Glazer.

Tidak tanggung tanggung, mereka berencana menebus MU dengan bayaran sebesar 4,5 Milyar Poundsterling atau sekitar 86 Trilyun Rupiah.

Tawaran tersebut diberitakan masih digodok namun hingga saat ini mereka belum mengajukan tawaran tersebut ke keluarga Glazer.

Tidak Dilepas

Keluarga Glazer melalui Ed Woodward pada Oktober lalu menegaskan bahwa Manchester United tidak dijual.

Keluarga Glazer berkomitmen untuk membantu Manchester United terus tumbuh menjadi raksasa Eropa kembali.

(Evening Standard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar