Breaking

Rabu, 29 April 2020

PSKW Amdam Dewi Telah Lebih Dulu Terapkan PSBB

Baca Juga

Para penghuni panti sedang berjemur di pagi hari



BIJAKNEWS.COM -- Kepala UPTD Panti Sosial Karya Wanita Andam Dewi Sukarami Solok telah lebih dulu menerapkan PSBB di lingkungan panti. Pasalnya, sejak awal panti ini sudah menerapkan pengamanan yang ketat terhadap semua penghuninya.

“Kita beda dengan panti lainnya di Sumbar. Semua lingkungan panti kita gembok. Jadi para penghuni panti memang  tidak bisa keluar sama sekali. Mereka hanya beraktifitas di dalam panti,”sebut kepala UPTD PSKW Andam Dewi,  Afzaidir,  AKS, MM  kepada media ini.

Dan pada saat pandemi covid-19 ini, aturannya lebih ketat lagi. Para penghuni panti yang berjumlah 40 orang ini tak bisa lagi menerima kunjungan dari pihak keluarga. Mereka disterilkan di dalam dan melakukan berbagai kegiatan seperti biasanya. Dengan aturan yang ketat ini, hingga saat ini, terang Afzaidir, kondisi kesehatan semua penghuni panti dalam keadaan sehat. “Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita terhindar dari semua penyakit,”sebut Afzaidir lagi.

Saat ini, semua penghuni panti di bawah binaan dinas sosial Sumatera Barat ini juga rutin berjemur dan senam di pagi hari untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat. Jika kondisi kembali stabil dan tak ada lagi penularan virus covid 19, maka aturan di dalam panti akan kembali ditinjau ulang. Terumata terkait kunjungan pihak keluarga. (Hms Sumbar/tin)
  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar