Breaking

Sabtu, 23 Januari 2021

Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi Salurkan Dana Pokir Untuk Karang Taruna

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi, S.Hum kali ini mengadakan Reses I Tahun 2021 bersama Karang Taruna Kota Padang, reses kali ini Zalmadi siap menampung aspirasi dan mendorong semangat para anggota Karang Taruna untuk berkarya demi pengabdian kepada masyarakat. Reses bersama Karang Taruna yang dilaksanakan di kantor Camat Kuranji ini juga dihadiri oleh Camat Kuranji Eka Putra Buhari, dan Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi pada Jumat Sore (22/01/2021).

Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi berharap pada masa sidang reses ini agar para anggota karang taruna dan pemuda kuranji menyampaikan segala kebutuhan yang diperlukan untuk pembangunan kecamatan Kuranji.

Pada kesempatan ini Camat Kuranji Eka Putra Buhari mengatakan bahwa reses Zalmadi ini adalah reses yang pertama melibatkan organisasi kepemudahan, dengan reses ini hendaknya dapat mendukung dan membantu pembangunan di kecamatan Kuranji.

Disamping itu Zalmadi, S. Hum mengatakan dengan adanya reses ini dapat menyampaikan aspirasi yang ada pada masyarakat Kuranji, sehingga pembangungan di kecamatan Kuranji ini semakin maju dan berkembang. Untuk memperjuangkan anggaran untuk kecamatan Kuranji fokus pada Karang Taruna, Kelurahan dan Kecamatan Kuranji, dana pokir yang diberikan Zalmadi berjumlah Rp 150 Juta.

"Dana pokir ini hendaknya dapat dipergunakan semaksimal mungkin untuk pembangunan Karang Taruna, saya siap menyerahkan pokir saya untuk dikucurkan pada karang taruna kelurahan sekecamatan kuranji ini, saya titipkan dana pokir saya 150 juta untuk kegiatan karang taruna kecamatan kuranji ini" ucap Zalmadi disambut tepuk tangan anggota karang taruna. Disamping itu Ketua Karang Taruna Kuranji Fadli sangat berterimakasih atas dana pokir yang diberikan Zalmadi pada Karang Taruna Kecamatan Kuranji yang berjumlah 150 juta.

(mrm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar