Breaking

Jumat, 15 Januari 2021

Distribusi Air Bersih Perumda AM Padang di Bungus Terganggu karena Pipa Bocor

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang meminta warga agar segera menampung air dan bersabar. Sebab pipa DN 150 ACP bocor. Lokasinya persis di Jalan Koto Gadang, Bungus.


Seperti dilansir dari akun Instagram @humasperumda.airminum, Kamis (14/1/2021), disebutkan bahwa dalam rangka menjaga kelancaran pasokan air bersih, Perumda AM Kota Padang saat ini sedang melakukan pengerjaan perbaikan pipa DN 150 ACP pada dua lokasi, yakni di Jalan Bungus Koto Gadang, Bungus.


"Kepada pelanggan kami yang berada di daerah Pasar Laban dan sekitarnya, Cindakir dan sekitarnya, Labuhan Tarok, Jaruai dan sekitarnya mohon bersabar," begitu imbaunya.


Perumda Air Minum juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan aliran air jika saat ini masih mengalir, karena pemadaman aliran air hanya terhenti untuk sementara waktu. "Hemat air selamatkan bumi, tampunglah selalu air dalam wadah yang tertersedia," imbuanya.


Perumda Air Minum Kota Padang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kota Padang yang diberi wewenang menyelenggarakan pelayanan air minum untuk dimanfaatkan oleh masyarakat.


Salah satu misinya yaitu menyelenggarakan pelayanan air minum yang prima kepada masyarakat serta mencakup aspek kuantitas, kualitas dan kontinuitas melalui pengelolaan seluruh aset perusahaan secara optimal dengan sistem manajemen yang handal menuju PDAM yang sehat, mandiri dan profesional.


Prosedur Pemasangan Baru pelanggan PDAM Kota Padang dapat dilihat di website https://pdampadang.co.id/hal- untuk prosedur-pemasangan-baru. Kantor Pusat Jalan Haji Agus Salim No. 10, Sawahan, Padang Timur Contact Center – (0751) 22789, 0811669123. (*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar