Breaking

Selasa, 06 April 2021

Kedatangan Wapres RI di BIM Disambut Gubernur, Kapolda Sumbar dan Pangdam I Bukit Barisan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Maaruf Amin tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekitar pukul 08.50 WIB, Selasa (6/4).


Kedatangan Maaruf Amin disambut oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin dan Forkopimda Sumbar.


Kedatangan Wapres RI tersebut dalam rangka kunjungan kerjanya di Kota Padang Pariaman. Diantaranya peresmian Pasar Rakyat, peninjauan pelaksanaan vaksin Covid-19, dan penanaman pohon pelindung di Pantai Kata Kota Pariaman. 


Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyebut, dalam kedatangan Wapres RI ke Sumbar, pihaknya telah menyiapkan sejumlah personel pengamanan. 


"Ratusan personel dari Polda Sumbar, Polres Padang Pariaman dan Polres Pariaman sudah di ploting untuk pengamanan kunjungan bapak Wakil Presiden RI," ujarnya di Polda Sumbar.


Awalnya, Wapres RI beserta rombongan mengunjungi Puskesmas Kurai Taji Kota Pariaman untuk melihat langsung vaksin Covid-19 kepada masyarakat. 


Selanjutnya, Maaruf Amin mengunjungi Pasar Rakyat Pariaman. Dalam kunjungannya ini, Wapres RI meresmikan prasasti Pasar Rakyat Pariaman, prasasti Gedung Labor Olahraga Kota Pariaman dan prasasti Gedung Sport Center. 


Usai dari peresmian Pasar Rakyat Pariaman, Wakil Presiden RI H Maaruf Amin berkunjung ke Pantai Kata Kota Pariaman untuk bersama-sama menanam pohon pelindung. (*)


Bidhumas Polda Sumbar 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar