Breaking

Selasa, 06 April 2021

Wakil Presiden RI Ma’Ruf Amin Resmikan Gedung Labor Olahraga dan Gedung Sport Center UNP

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Hari ini, Selasa (6/4/2021) Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin meresmikan Resmikan Gedung Labor Olahraga dan Gedung Sport Center UNP yang sekaligus meresmikan gedung pasar rakyat Pariaman di Kota Pariaman.

Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh Rektor UNP yang diwakili oleh Wakil Rektor I UNP, Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt., Menteri Perdagangan Muhammad Luthi, Wakil Menteri PUPR, Gubernur Sumatera Barat, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Walikota Pariaman dan beberapa pejabat lainnya. Kegiatan peresmian ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan keamanan yang sangat ketat.

Dalam sambutannya, Wapres RI, menyampaikan bahwa Indonesia telah menetapkan prestasi olahraga nasional, pada tahun 2024 target kita peringkat 30 besar olimpiade Paris. Prestasi atlit dan regenerasi atlit prestasi hanya dapat dicapai melalui sinergi antar berbagai elemen yang saling berkolerasi dalam sebuah sistem. Sport Science dan pemanfaatan teknologi adalah 2 elemen yang selama ini kurang mendapat perhatian dan sudah saatnya sekarang di kembangkan dan tingkatkan keolahragaan dengan menggunakan science.

Wapres RI berharap semoga Gedung Labor Olahraga dan Gedung Sport Center UNP juga seyogyanya dapat merevitalisasi pengetahuan dan penerapan sport science di Indonesia melalui berbagai penelitian ilmiah bidang keolahragaan yang hasilnya bermanfaat untuk mendongkrak prestasi atlit tanah air. 

(Humas UNP).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar