Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

Satgas TMMD Kodim Sarmi dan Warga Seperti Keluarga yang Tak Terpisahkan

Baca Juga


Sarmi, Papua –
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 1712/Sarmi memulai pekerjaan TMMD dengan mengerjakan pembangunan sasaran fisik di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi.

Satu, dua, tiga, dan seterusnya, pekerjaan pembangunan fisik terus dikerjakan setelah TMMD dibuka. Pembangunan fisik tersebut, kini telah dikerjakan dengan semangat oleh Satgas TMMD Kodim Sarmi bersama dengan masyarakat Kampung Dorba. Tak Terasa, harapan dan impian warga Desa Siwalan kini telah menjadi kenyataan.

Setiap hari harus berada dibawah terik matahari, tak mengurangi semangat dan kekompakan antara Satgas dan warga. Suatu hal yang selalu membuat orang terasa kagum melihatnya.

Satgas dan warga semakin hari semakin seperti keluarga dekat yang tak terpisahkan. Mungkin itulah kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang tak mungkin dapat dipisahkan, karena hal itu merupakan wujud nyata bahwa TNI dapat diterima oleh masyarakat dimanapun mereka berada.

“Kekompakan dalam pengerjaan fisik merupakan satu hal yang sangat membanggakan. Sehingga, dengan itu, maka terbentuklah suatu kekuatan yang tak terukur untuk kepentingan masyarakat menuju kesejahteraan,” ujar Sertu Yosef, anggota Satgas TMMD Sarmi, Selasa, (29/6/21). (Pendim Sarmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar