Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

TMMD Merupakan Anugerah Bagi Warga di Lokasi Sasaran

Baca Juga


Sarmi, Papua –
TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah. Sehingga, diharapkan dapat tercapai sesuai dengan rencana pembangunan Pemerintah melalui proses perencanaan secara Integral dan Komperhensif.

“Saya juga mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan program kegiatan TMMD 111 di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, yang dalam pelaksanaan kegiatan, tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Dansatgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P, saat membuka pelaksanaan TMMD 15 Juni lalu.

Kegiatan pelaksanaan TMMD 111 TA. 2021 yang dilaksanakan anggota satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, menyasar pada pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik.

Pembangunan Gereja, Rumah Pastori, dan Balai Kampung di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi ini, merupakan sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim Sarmi.

“TMMD 111 yang dilaksanakan di Kampung kami merupakan satu anugrah bagi seluruh warga. Sesuatu yang benar-benar tidak disangka kalau Kampung Dorba menjadi tujuan utama sasaran program TMMD 111 Tahun 2021 ini,” jelas Samire, warga Kampung Dorba, Selasa, (29/6/21). (Pendim Sarmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar