Breaking

Senin, 19 Juli 2021

Usai Penutupan TMMD, Anak-Anak Rindu Bermain Bersama Anggota TNI

Baca Juga


BENGKAYANG -
Selama pelaksanaan TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang dimana prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD berinteraksi langsung dengan kehidupan sehari-hari masyarakat sampai terciptanya jalinan kekeluargaan, tak terkecuali dengan anak-anak.

Dansatgas TMMD Regtas Ke 111 kodim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., menuturkan, "Pasca penutupan TMMD ke-111, banyak anak-anak Desa Sentangau Jaya yang saya temui menyampaikan rasa rindu mereka kepada saya untuk bermain bersama Anggota TNI yang tergabung di Satgas TMMD ke-111," tutur Dansatgas.

Dansatgas mengatakan, sebulan lamanya Anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Sentangau Jaya, banyak hal yang di lakukan selain melaksanakan kegiatan pokok, Anggota Satgas TMMD juga selalu bergaul dan bercengkrama dengan warga sehingga semua warga desa mengenal, dari yang tua hingga ana-anak.

Sehingga Tidak menutup kemungkinan Anggota Satgas banyak mengukir kenangan, tidak hanya dikalangan masyarakat yang dewasa tetapi juga dirasakan oleh kalangan anak anak, dimana satgas TMMD sering mengajak bermain dan mengajari berbagai hal dan di berbagai kesempatan.

"Pelaksanaan TMMD, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin terwujud. Hubungan masyarakat dan TNI semakin terjalin kuat seiring kehidupan sehari-hari yang dijalani bersama antara aparat militer dan warga juga termasuk kepada anak-anak di lokasi TMMD," pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar