Breaking

Kamis, 27 Oktober 2022

Ormas DPK MPI Padang Siap Bersinergi Dengan Pemerintah, TNI dan Polri

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Ormas Dewan Pimpinan Kota Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Kota Padang Provinsi Sumbar mengadakan audiensi dengan Denpom 1/4 Padang, pada Rabu (26/10/2022) di Mako Denpom 1/4 Padang jalan Bundo Kanduang.

Audiensi tersebut disambut baik oleh Dandenpom 1/4 Padang Letnan Kolonel Partomuan Tanjung, S.sos dalam hal ini melalui Kapten Basuki.

Kapten Basuki mengatakan, "kami mendukung jika selama kegiatan ormas ini baik dan bermanfaat untuk masyarakat, apalagi pondasinya Pancasila dan UUD 1945," katanya.

"Militer sifatnya merangkul dan mengayomi semua elemen, sebab berasal dari rakyat dan untuk rakyat," kata Kapten Basuki.

"Kedepannya kita bisa bersinergi dalam setiap kegiatan seperti olah raga bersama atau bakti sosial," ujar Kapten Basuki.

Kapten Basuki berpesan agar ormas MPI selalu memberikan sisi positif ditengah - tengah masyarakat.

Dalam audiensi itu Firma Ragnius Ketua DPK MPI Kota Padang didampingi oleh Komandan Komando Khusus Robert Sagita bersama Sekretaris Septia Roza, Ketua 2 Thamrin, Ketua 4 Revi dan Ketua 5 Reni Astuti serta beberapa pengurus lainnya.

Firma Ragnius mengucapkan terima kasih kepada Dandenpom 1/4 Padang yang telah berkenan menerima kunjungan audiensi DPK MPI Kota Padang melalui Kapten Basuki.

"Maksud dan tujuan audiensi ini yaitu guna mempernalkan diri dan menyampaikan visi misi DPK MPI Kota Padang ke depan," kata Firma Ragnius.

Pemred Sumbarnet Media Group itu menjelaskan bahwa MPI merupakan ormas berbasis masa yang independen, berpedoman kepada Pancasila dan Undang - Undang Dasar 1945, berpusat di Medan Sumatera Utara.

"MPI merupakan wadah tempat berhimpunnya para tokoh masyarakat, pemuda dan anak bangsa, siap bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri didalam menjaga kondusifitas demi mewujudkan kesejahteraan sosial," ujar Firma Ragnius. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar