Breaking

Selasa, 18 Oktober 2022

Temu Karya VIII, Yaldi Chaniago: Menjalankan Amanah Organisasi

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Karang Taruna (KT) Kota Padang menggelar Temu Karya ke VIII di Axana Hotel Padang, pada Senin 17 Oktober 2022 mendatang.

Yaldi Chaniago Ketua KT Padang periode 2017 - 2022 mengatakan, "hal ini guna menjalankan amanah organisasi, setiap lima tahun melakukan pemilihan ketua yang baru periode 2022 - 2027," katanya.

Selain itu kata Yaldi, Temu Karya ini
juga untuk membahas program kerja KT Padang kedepannya.

Terlihat dari pantau media ini, pemilihan berlangsung kondusif, tidak ada melakukan voting.

Untuk calon ketua sesuai dengan kriteria berdasarkan AD ART, yang sudah mendaftar ada sebanyak empat orang, yakni Zalmadi, Hendratmo, Israwendi dan Hendrizal Tanjung. 

Ia berharap, "ketua terpilih nanti bisa menjalankan estafet kepemimpinan melanjutkan program kerja yang bermanfaat untuk masyarakat," harap Yaldi.

Ketua panitia Tito menambahkan tujuan Temu Karya Karang Taruna VIII Kota Padang mengagendakan pemilihan Ketua yang baru.

"Masa bakthi kepengurusan periode 2017 - 2022 sudah berakhir, sesuai arahan Ketua dan MPKT maka kita gelar Temu Karya ini," kata Tito.

"Calon yang mendaftar ada empat orang dari unsur pengurus kecamatan dan kota Padang, lebih banyak dari Temu Karya sebelumnya," kata Tito lagi.

Tito berharap Temu Karya ini bisa diawali dengan musyawarah bersama tidak dengan voting, supaya tidak ada benturan setelah pemilihan nanti. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar