Breaking

Senin, 14 November 2022

MPI Padang Akan Hadiri Perayaan HUT MPI ke-15 di Kota Medan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Dewan Pimpinan Kota Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Kota Padang dibawah koordinir Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) MPI Provinsi Sumatera Barat siap meramaikan perayaan hari ulang tahun MPI ke15 di Kota Medan, pada Selasa (22/11/2022) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Septia Roza Sekretaris DPK MPI Kota Padang ketika menggelar rapat persiapan keberangkatan, pada Minggu (13/11/2022) di kantor DPP MPI Provinsi Sumbar jalan Koto Tinggi Jati Padang.

"Kami siap berpartisipasi memeriahkan HUT MPI ke15 pada 22 November 2022 mendatang," kata Septia Roza semangat.

Untuk keberangkatan rencana sebanyak 12 orang, mengenai armada dan penginapan sudah disiapkan.

"Kita sudah koordinasi dengan bapak Rosman Muchtar Ketua DPP Sumbar dan panitia acara bapak Roma Ketua BM MPI Provinsi Sumut," ujar Septia Roza.

Septia Roza menyebut, "rencananya kami berangkat hari Minggu (20/11/2022) malam titik kumpul di kantor DPP MPI Provinsi Sumbar, insha Allah Senen (21/11/2022) sore sudah masuk Kota Medan," sebutnya.

Selain DPK MPI Kota Padang ada juga yang ikut dari DPK MPI Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Solok, Kota Sawahlunto dan Kabupaten Sijunjung.

Diketahui bahwa MPI adalah organisasi kemasyarakatan diketuai oleh Meherban Shah berpusat di Kota Medan Provinsi Sumut. MPI  berpedoman kepada Pancasila dan UUD 1945, tahun ini telah memasuki usia 15 tahun. "Happy Aniversary MPI 15 Years" (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar