Breaking

Minggu, 20 November 2022

Partai NasDem Kota Padang Siap Sukseskan Kunjungan Anies ke Sumbar

Baca Juga

Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub menyampaikan kesiapan Kota Padang mensukseskan kunjungan capres Anies Baswedan ke Sumbar awal Desember 2022 mendatang. Ist

BIJAKNEWS.COM -- 
Partai NasDem Kota Padang siap mensukseskan kunjungan capres Anies Baswedan ke Sumatera Barat,  tanggal 03 s/d 04 Desember 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub dalam rapat persiapan menyambut kunjungan capres Anies ke Sumbar di kantor DPW Partai NasDem Sumbar, Sabtu (19/11/22). 

Rapat juga dihadiri pengurus DPD Partai NasDem kabupaten/kota se Sumbar serta puluhan perwakilan pengurus relawan Anies Baswedan di Sumbar.

Antara lain Relawan Rumah Gadang, Relawan ANIES, APIK Sumbar, Minang Saiyo, Pandopo, Monas, Abangnis, Barnis,  Sobat Anies, Jarnas Anies, WPCD,  Anies for President Indonesia atau AFPI Sumbar, 
Pergerakan Tani Mendukung Anies 
(Pertama), dan Sobat Anies Nasional Sumbar.

Osman Ayub menegaskan, mayoritas masyarakat Sumbar,  khususnya Kota Padang, sangat merindukan kehadiran Anies di kota ini. Mereka sudah tidak sabar untuk bertatap muka secara langsung dengan sosok capres yang dikenal cerdas dan santun ini. 

Karena itu, sambutan atas kehadiran Anies di Ranah Minang, dipastikan tidak akan kalah ramai dan kalah meriah dibanding daerah lain yang telah dikunjungi capres pilihan Partai NasDem ini. "Kota Padang siap mendukung suksesnya kegiatan kunjungan Anies ke Sumbar," tambahnya.

Osman berharap dukungan dari seluruh organisasi relawan Anies yang ada di seluruh kabupaten dan kota se Sumbar, khususnya di Kota Padang, agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar.  

Ditambahkan anggota DPRD Kota Padang ini, kantor DPD Partai NasDem dan kantor DPC yang tersebar di sebelas kecamatan di kota ini, dipastikan akan jadi pusat pemenangan capres Anies Baswedan di Kota Padang. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai NasDem Propinsi Sumatera Barat Fadly Amran berharap, pengurus partai dan seluruh relawan harus bergandengan tangan dalam memastikan suksesnya kegiatan ini.

"Waktu yang tersisa untuk mempersiapkan segala sesuatunya  sangat singkat. Tinggal sekitar dua  minggu saja. Karena itu, semua hal-hal yang bersifat teknis harus betul-betul dipersiapkan secara matang," urai Walikota Padangpanjang ini.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Sukri Umar Datuak Pado Basa berharap kerjasama dari semua pihak untuk suksesnya seluruh rangkaian kegiatan selama kunjungan Anies ke Sumbar.

"Dengan support dari DPW Partai NasDem Sumbar, DPD Kabupaten/Kota se Sumbar serta seluruh relawan, insya Allah kita optimis kegiatan yang rencananya akan berlangsung di Padang Panjang, Bukittinggi dan Kota Padang ini akan berjalan lancar,"  ujarnya mengakhiri. ***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar