Breaking

Minggu, 11 Desember 2022

Ketua LMP Kota Padang Hadiri Mubes IKW-RI ke-V Tahun 2022 di Gedung Bagindo Aziz Chan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Padang, Amrizal Bakri, SH menghadiri acara Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumbar ke-V tahun 2022 di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Sabtu (10/12/2022).

Kedatangan Amrizal Bakri yang akrab dipanggil Ambaro itu bersama Jajaran Markas Laskar Merah Putih Kato Padang guna mempererat hubungan kemitraan  LMP dengan IKW-RI yang ditandai dengan saling tukar cenderamata .

Selain itu, beberapa personil Laskar Merah Putih Kota Padang juga ikut berpartisipasi mendonorkan darah dalam aksi sosial yang digelar IKW-RI bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil Padang.

Diacara tersebut Ambaro mengucapkan selamat dan terima kasih kepada IKW-RI yang telah berkenan mengundang LMP Kota Padang pada acara tersebut, guna menentukan kepimpinan organisasi kewartawanan  IKW-RI untuk kedepannya.

Mubes IKW-RI ke-V tahun 2022 yang diakomodir Ketua Panitia Pelaksana  Andarizal dan Sekretarisnya Denny Handani itu terpantau lancar . Tiga tokoh terbaik IKW-RI yakin Peter Prayuda, Firman Sikumbang dan Haryanto. St. Malin Mudo menunjukkan keakraban sebelum pemilihannya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Padang, Hendri Septa, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, Dt. Rajo Alam, SH.MM , Anggota Komisi II DPRD Kota Padang, Zalmadi, S.Hum serta selalu anggota dan pengurus IKW-RI Sumbar. (Humas LMP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar