Breaking

Sabtu, 14 Januari 2023

BHABINKAMTIBMAS BALAI GADANG PELOPORI DOA BERSAMA AGAR ERUPSI MARAPI SEGARA BERAKHIR

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Puluhan  Jemaah masjid Ainul Yaqin, Banda Kundua Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah, berbondong bondong mendatangi Masjid,  jumat ( 13/01) sejak pukul 09 .00 WIB,hingga Bagda Jumat.

Puluhan warga tersebut yang dikomandoi oleh Bhabinkamtibmas  Balai Gadang Aipda Maigos berbaur dengan anggota Polri lainnya, membersihkan masjid Ainul Yaqin.

Kegiatan Jumat curhat di masjid Ainul Yaqin Banda Kundua berbeda dengan tempat lainnya, kegiatan ini dilakukan penuh dengan rasa kekeluargaan yang kental antara personil polsek koto tangah dengan warga sekitar.

Setelah mendengarkan sejumlah pertanyaan dari warga tentang kamtibmas , “program Jumat curhat”.  juga disuguhi dengan hidangan goreng pisang dan ubi yang dimasak oleh kaum ibu yang berdomisili di kawasan tersebut.

 Pada kesempatan tersebut. Seteelah pelaksanaan Shalat Jumat Kapolsek Koto Tangah juga memimipin doa bersama, agar Erupsi gunung merapi segera berakhir, agara masyarakat yang tinggal dilereng gunung tidak merasa khawatir saat melakukan aktifitas.

Selanjutnya Kapolsek koto tangah  Dan Bhabinkamtibmas Balai Gadang, juga menyerahkan bantuan alat kebersihan untuk masjid, selain itu juga ada bantuan sembako dan perlengkapan shalat seperti kain shalat, mukenah dan alquran yang diserahkan kepada pengurus masjid.

rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar