Breaking

Selasa, 17 Januari 2023

Sembilan Dosen UNP Terpilih Jadi Promotor Beasiswa PMDSU Batch VII 2023

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Sebanyak sembilan orang dosen Universitas Negeri Padang (UNP) dipercayai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi untuk menjadi Promotor Program Magister Menuju Doktor Sarjana Unggul (PMDSU) batch VII tahun 2023. Sebanyak 300 orang dosen dari 20 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia telah ditetapkan oleh Direktur Sumber Daya melalui surat tertanggal 15 Januari 2022.

Kesembilan Dosen UNP yang terpilih sebagai promotor PMDSU tersebut, yakni Prof. Dr. Hasdi Aimon, M.Si (FE),  Prof. Dr. Eri Barlian, M.Si (FIK), dari FMIPA  Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si, Prof. Dr. Lufri, M.S , Prof Dr. Festiyed, M.S., Yohandri, M.Si., Ph.D. dan Dr. Yulkifli, M. Si dari FT,  Dr. Sukardi, M.T. dan  Prof. Dr. Usmeldi, M.Pd.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D melalui chatt pada Humas mengatakan " Alhamdulillah,  tahun ini kita banyak dosen yang terpilih dari pada tahun yang lalu,  kita ucapkan selamat untuk dosen-dosen tersebut dan semoga bisa menjalankan tugas semaksimal mungkin"  tulis Ketua  Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI) ini.

Sementara itu Wakil Direktur I Sekolah Pascasarjana UNP Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si ketika dikonfirmasi Humas UNP mengatakan "Pihak Sekolah Pascasarjana membantu mengirimkan sejumlah nama calon Promotor PMDSU berdasarkan persyaratan dan bidang keahlian yang diminta pihak Kemenbdikbud, alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan dan terpilih,” ujarnya.

Dalam program bergengsi Beasiswa PMDSU ini,  UNP telah dipercayai oleh Kemendikbudristek RI sejak tahun 2017 yang lalu (Er/ Humas UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar