Breaking

Kamis, 30 Mei 2024

HLUN ke-28, Pj Wako Andree Algamar: Semakin Tua, Semakin 'Menyala'

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Para lansia tampak bersemangat saat menampilkan kepiawaiannya pada peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-28 Tingkat Provinsi Sumatra Barat yang diselenggarakan di Youth Centre, Kamis (30/5/2024).

Mereka (Para lansia) menyanyikan mars 'Lansia' dan menyambut para tamu yang hadir dengan tari pasambahan. Alunan musik juga membuat para tamu berdecak kagum dengan kelincahan para lansia.

"Semakin senior makin oke. Semakin tua, semakin menyala (bersemangat) tentunya ini menjadi semangat bagi kita untuk menjalani kegiatan," kata Andree.

Andree melanjutkan, saat ini Pemko Padang juga memberi kesempatan berupa potongan harga bagi lansia yang ingin berenang di Kolam Renang Teratai. Tentunya ini menjadi semangat bagi para lansia agar menjalankan pola hidup yang sehat.

"Sebagai bentuk kepedulian  terhadap lansia, juga ada posyandu lansia. Bagaimana lansia kita  tetap sehat secara jasmani dan rohani. Untuk itu, Pemko Padang juga menerima sumbangsih dari para senior demi pembangunan Kota Padang tercinta ini," harapnya.(MA/Charlie)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar