Breaking

Sabtu, 30 Maret 2019

Ajak Makan Siang Keluarga Jelang Debat, Jokowi: Pas Waktunya Longgar

Baca Juga

Ajak Makan Siang Keluarga Jelang Debat, Jokowi: Pas Waktunya Longgar

JAKARTA, BijakNews.com -- Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengajak keluarganya makan siang bersama di kawasan Jakarta Pusat. Jokowi mengaku baru bisa mengajak makan bersama keluarga siang ini.

"Oh iya, ini kan nggak pernah ketemu, baru ketemu siang ini. Ya pas waktunya longgar saya ajak makan siang," kata Jokowi.

Dalam makan siang bersama itu, Jokowi mengajak istrinya Iriana dan putrinya Kahiyang Ayu. Namun dua putra Jokowi lainnya yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep tidak ikut dalam makan siang bersama itu.

"Sama Bobby (suami Kahiyang) sama Ayang, sama Sedah Mirah juga (anak Kahiyang dan Bobby)," kata Jokowi.

"(Gibran dan Kaesang) nggak ada, di Solo," imbuhnya.

Dia mengatakan, jelang debat nanti malam dirinya memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Dari pagi di Istana Kepresidenan Bogor hingga siang makan bersama di Jakarta.

"Ya dari pagi tadi (bersama keluarga), terus dari Bogor menuju ke sini. Mampir dulu makan siang," kata Jokowi.

Jokowi mengajak keluarganya makan siang bersama di Restoran Garuda di Jalan Agus Salim atau lebih dikenal dengan nama Jalan Sabang, Menteng, Jakarta Pusat. Ada sekitar 1 jam Jokowi dan keluarga di restoran yang menyajikan masakan khas Minang dan Melayu itu.

Kehadiran Jokowi membuat beberapa tamu restoran terkejut. Usai makan siang, tamu restoran mengajak Jokowi foto dan bersalaman.

(Source: detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar