Breaking

Sabtu, 15 Februari 2020

Tingkatkan Kebersamaan, Polda Sumbar "Family Gathering" di Mifan Padang Panjang

Baca Juga

PADANGPANJANG -- Guna meningkatkan kebersamaan dalam lingkaran keluarga besar Polri, Polda Sumbar dan Bhayangkari mengadakan "Family Gathering", Sabtu (15/2/2020), bertempat di Taman Adventure Minang Fantasi (Mifan) Padang Panjang. 

Ratusan personel Polda Sumbar dengan didampingi Ibu Bhayangkari masing-masing, terlihat kompak dan sangat familiar dalam moment kebersamaan yang dihadiri Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH Wakapolda Sumbar Pol Rudy Sumardiyanto M.S.i, para Pejabat Utama (PJU) serta segenap Kapolres di jajaran Polda Sumbar tersebut. 

Berbagai permainan menarik yang diperagakan seperti memecahkan balon dengan perut, menendang bola dengan terong dan memasukan paku ke dalam botol, terasa sangat menghibur dan membuat gelak tawa tak terbendung.

Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto, mengatakan, kegiatan Family Gathering yang diadakan tersebut, selain untuk memupuk persaudaraan sesama personel Polda Sumbar, juga sebagai bentuk refreshing dalam bertugas.

"Kita berharap semua personil Polda Sumbar dapat terhibur dari kejenuhan kerja, lebih bersemangat untuk bekerja lebih baik di hari selanjutnya," pungkas Kapolda Sumbar.

Sumber: Bidhumas Polda Sumbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar