Breaking

Rabu, 15 April 2020

ADA PATROLI SKALA BESAR DI PADANG PANJANG

Baca Juga

Ada Patroli Skala Besar di Padang Panjang 

PADANG PANJANG, Pionir—Puluhan mobil patroli pada Rabu 15 April 2020 itu berlalu lalang di jalan-jalan di Kota Padang Panjang. Dari 33 unit mobil patroli dan 55 unit patroli roda dua, yang tengah melakukan kegiatan Patroli Skala Besar pada jam 9.00 WIB itu, juga tampak Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi, SIK, MH, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul. 

Selain itu jaga tampak Dan Secata B Rindam I Bukit Barisan, Dan Yon Brimob Den B Padang Panjang, Dan Subden Pom Padang Panjang, unsur Forkopimda, kepala OPD, personil Polres, personil Brimob, TNI, Sat Pol PP, Dishub, BPBD, Dinas Kesehatan serta stakeholder, wartawan, media cetak dengan jumlah lebih kurang 200 orang. 
Menurut Sugeng Hariyadi kepada Pionir, Patroli Skala Besar (PSB) ini dilakukan untuk menertibkan perkempulan masyarakat, memberi imbauan tentang bahaya Covid 19 dan cara penularannya, membagikan masker serta menyambangi Posko Covid 19. 

Dikatakan Sugeng, rute Patroli Skala Besar pada hari itu adalah,  star di Polres Padang Panjang, terus menuju AB Mart Swalayan, Simpang SMPN 1 Padang Panjang, Simpang Hotel Hasiba, SPBU Ngalau Simpang Ekor Lubuk dan Simpang Ekor Lubuk. 

Kemudian kegiatan patroli dilanjutkan dengan menyambangi Posko Covid 19 Kacang Kayu, lanjut ke Simpang Kantor DPRD Padang Panjang, Fly Over, Simpang MTSN Ganting. 
Selanjutnya menyambangi Posko Covid 19 Rumah Susu, Terminal Bukit Surungan, Simpang PDAM, Simpang Gedung M. Syafei, Simpang Empat Pasar Padang Panjang, Simpang Karya, Simpang Kebun Sikolos, Simpang Mifan dan finis di Kantor Balai Kota Padang Panjang. (Firman Sikumbang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar