Breaking

Senin, 20 April 2020

Dukung Pemerintah Dalam Penanganan Sebaran Wabah Covid-19, Muhidi Serahkan Bantuan APD ke Puskesmas Andalas

Baca Juga

Anggota DPRD Kota Padang, Muhidi Serahkan Bantuan APD ke Puskesmas Andalas.

BIJAKNEWS.COM -- Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Muhidi menyerahkan ke Puskesmas Andalas. Bantuan berupa APD dan suplemen bagi tenaga kesehatan tersebut, diantarkan langsung ke Puskesmas Andalas, Senin, 20 April 2020.

“Ini bentuk dukungan kita kepada pemerintah dalam penanganan sebaran wabah Covid-19. Tentunya dengan kemampuan yang ada kita coba berkontribusi, diantaranya membantu baju hazmat dan masker serta makanan dan minuman bervitamin,” kata anggota Fraksi PKS ini usai penyerahan bantuan.

Muhidi menyebut, masker dan baju hazmat itu sendiri dipesan dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Padang. Sekaligus membantu pelaku UMKM yang krisi di tengah wabah virus baru corona ini.

“Dengan memesan ke UMKM lokal, kita juga membantu kesulitan mereka di tengah wabah ini,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, penyerahan bantuan kepada kepala Puskesmas disaksikan langsung Camat Padang Timur Ances Kurniawan.

“Adanya kepedulian dalam penanggulangan wabah Covid-19 membuat kita optimis upaya memutus mata rantai sebaran virus akan lebih cepat,” ujar Ances.

Dia mengungkapkan, wilayah Kecamatan Padang Timur adalah zona merah sebaran Covid-19, menyusul 13 orang warga telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Termasuk diantaranya dua petugas kesehatan di Puskesmas.

“Tentunya musibah ini membuat kita semakin waspada dan meningkatkan kepedulian agar tidak semakin banyak yang terpapar,” ujarnya.

mrm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar