Breaking

Jumat, 01 Januari 2021

Soal Video Rizieq Dukung ISIS, Novel Bamukmin: Jelas Fitnah, Kami Akan Siapkan Laporan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- Menko Polhukam Mahfud MD menunjukkan sejumlah video terkait sejumlah aktivitas Front Pembela Islam (FPI) saat mengumumkan organisasi tersebut terlarang pada Rabu, 30 Desember 2020.

Salah satu video yang ditunjukkan adalah orasi Habib Rizieq tentang dukungannya terhadap ISIS. 

Dalam potongan video tersebut, Rizieq menyebut cita-cita ISIS merupakan mulia. Sebab, ISIS memiliki misi menegakkan Islam.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara PA 212 Novel Bamukmin menyebut video yang ditampilkan tersebut adalah fitnah terhadap FPI. 

Ia menyebut, pihaknya akan menyiapkan laporan terkait video tersebut.

"Jelas fitnah dan kami kemungkinan akan siapkan laporan atas fitnah tersebut," ujar Novel, dilansir dari kumparan, Jumat, 1 Januari 2021.

Dalam video berdurasi 2 menit 8 detik tersebut, tampak Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab berorasi tentang dukungannya terhadap ISIS.

Dalam potongan video tersebut, Rizieq menyebut cita-cita ISIS merupakan mulia. Sebab, ISIS memiliki misi menegakkan Islam.

"Apa yang baik dari ISIS kita akui baik. Cita-cita mulianya menegakkan syariat Islam, hal yang baik. Cita mulianya untuk menegakkan Khilafah Islamiyah hal yang baik. Cita-cita mulianya untuk melawan kezaliman Amerika Serikat dan sekutunya, cita-cita yang baik," ujar Rizieq dalam video tersebut.

Setelah membeberkan, hal itu, Ia bertanya kepada pendukungnya. Ia berorasi untuk mendapatkan dukungan dari simpatisannya.

"Saya tanya, hal-hal yang baik dukung tidak? Dukung tidak? Takbir!" ucap Rizieq.

(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar