Breaking

Rabu, 30 November 2022

Catat..Inilah Rundown Fix Acara Anies Baswedan di Sumbar

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Kedatangan calon presiden yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan  bakal mengguncang Sumbar. Mantan Gubernur DKI tersebut dijadwalkan berada di Sumbar selama 2 hari, Sabtu-Minggu tanggal 3 - 4 Desember 2022.

Dimulai dari hari Sabtu sore pada jam 15.00 WIB Anies Baswedan tiba di Bandara BIM, Padang Pariaman. Lalu Anies bersama rombongan menuju ke arah Kayutanam untuk mengunjungi INS Kayutanam.

Setelah sholat ashar dan makan durian, rombongan Anies bakal diarak menuju Padang Panjang mencicipi Sate khas Padang Panjang dan setelah makan malam Anies melihat Kampus Dinniyah Putri Padang Panjang. Jelang tengah malam Anies bakal disuguhi orasi budaya di lapangan Bancah Laweh Padang Panjang dan setelah itu rombongan berbalik ke Padang.

Keesokan hari nya (Minggu/4-12) Anies Baswedan beserta Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar, Fadly Amran mengajak warga kota Padang Jalan Sehat dengan tagline "Bergerak Untuk Menang" di sepanjang Danau Cimpago.


Setelah itu, Anies Baswedan akan mendeklarasikan Relawan Perubahan Sumbar. Dilanjutkan penyambutan adat di Gedung LKAAM Sumbar. 

Setelah pertemuan di LKAAM Sumbar, Anies melanjutkan pertemuan dengan pimpinan media di Sumatera Barat, dalam bingkai silaturrahmi sambil makan siang bajamba di Baiturrahmah By Pass Padang. Sebelumnya Anies berkunjung ke kantor Haluan, media cetak tertua di Sumatera Barat

Semua kegiatan penyambutan Anies Baswedan ke Sumbar di persiapkan oleh DPW Partai Nasdem beserta seluruh simpul relawan Anies yang tersebar di Sumbar.

Ketua DPW NasDem Sumbar, Fadly Amran mengatakan, sejumlah agenda persiapan telah dirancang secara bersama.

"Penyambutan ini maksimal selama agenda safari politik Pak Anies Baswedan di Sumatera Barat," ujar Fadly

Fadly Amran menerangkan, persiapan-persiapan untuk menyambut calon presiden Anies Baswedan harus 100 persen sudah matang. Pesan tersebut ia sampaikan kepada tim dan panitia termasuk para pengurus baik DPW maupun DPD NasDem serta para relawan saat rapat persiapan di Kantor DPW Partai Nasdem, Ulak Karang, Padang. (monsis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar